DETAIL DOCUMENT
Tinjauan Promosi Penjualan Pada Produk Tabungan Batara Bank X Cabang Kota Bandung
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas
Author
Mawarni, Resa Regiana
Subject
Promosi Penjualan 
Datestamp
2021-08-25 06:30:08 
Abstract :
Bank BTN merupakan Bank yang telah menjadi market leader dalam produk KPR (KreditPemilikanRumah), juga memiliki kewajiban untuk memperbaiki struktur pendanaan dengan meningkatkan Dana PihakKetiga (DPK) melalui focus dalam menawarkanporsi danamurah salah satunya dariproduk BTN Batara. Salah satu cara yang dilakukan Bank BTN adalah dengan mengadakan program promosi penjualan, seperti hadiah langsung dan undian berhadiah, khususnya pada produk dana tabungan Batara. Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui pelaksaanaan program promosipenjualan yang dilakukan oleh bank BTN, kendala yang dihadapidalam program promosi penjualan sertasolusi yang diberikan. Hasil dari studi ini secara deskriptif menggambarkan pelaksanaan program promosi penjualan BTN yang menyasar pada hamper seluruh alat promosipenjualan. Saran yang diberikan kepada bank BTN yaitu menjadikan strategi promosinya lebih meningkat lagi. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas