DETAIL DOCUMENT
Strategi Pemasaran Tabungan Tandamata My First Pada bank X Kantor Cabang Pembantu Simpang Dago
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas
Author
Dewi, Puspita Putri Kencana
Subject
Strategi Pemasaran 
Datestamp
2021-08-25 06:26:47 
Abstract :
Dalam strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First pada bank bjb KCP Simpang Dago menggunakan metode bauran pemasaran (marketing mix). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First oleh bank bjb KCP Simpang Dago. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksaan strategi pemasaran menggunakan metode Bauran Pemasaran (marketing mix) dengan menggunakan metode ini dalam pelaksanaanya sudah terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tandamata My Firstyang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan yang terakhir setelah adanya kendala tentu ada solusi untuk mengurangi atau menangani kendala yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata My First. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas