DETAIL DOCUMENT
Prospek Dan Pemasaran Produk Tandamata Simuda Pada Bank X Kantor Cabang Suci Bandung
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas
Author
Nurhaliza, Medina
Subject
Prospek 
Datestamp
2021-08-25 04:00:38 
Abstract :
Studi ini mengenai prospek produk Tandamata SiMuda serta mengamati perkembangan terhadap produk ini dan melakukan pemasaran pada Tandamata SiMuda ini . Metode studi dilakukan secara deskriftif yaitu dengan cara mengumpulkan, menyusun dan mengklasifikasi data dengan tujuan untuk menggambarkan sifat dari suatu keadaan yang harus diteliti. Adapun teknik yang dilakukan oleh penulis dalam pembahasan ini adalah studi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil studi menunjukan bahwa prospek dan pemasaran Tandamata SiMuda adalah keadaan saat ini serta kedepannya mengenai produk ini yaitu masih dalam tahap percobaan dan hanya digunakan kepada karyawan bjb nya saja, kemudian keunggulan dari produk ini diantaranya reital tabungan untuk masa depan dan lain-lain serta permasalahan dan solusi adalah belum mensosialisasi kan terhadap bank bjb pusat dan juga kepada universitas-universitas lain solusi nya harus mensosialisasikan nya ke bjb pusat. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas