DETAIL DOCUMENT
Tinjauan Pelaksanaan Tugas Dan Wewenang Back Office Dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Pt. Bank X Kantor Cabang Ahmad Yani Bandung
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas
Author
Maudi, Lifia
Subject
Tugas dan wewenang 
Datestamp
2021-08-25 03:52:12 
Abstract :
Dalam pesaingan jasa yang diberikan dunia perbankan haruslah terampil, menarik, setiap bank juga harus memberikan pelayanan yang membuat nasabah merasa sangat terpenuhi harapannya. Begitu pula pada PT. Bank BTPN dalam mewujudkan perusahaan jasa perbankan satu dengan lainnya, agar terciptanya tim kerja yang andal, ramah, dan profesional maka dari itu bank membentuk suatu divisi yaitu Back Office. Penelitian ini bertujuan mengetahui tinjauan pelaksanaan tugas dan wewenang back office dalam meningkatkan pelayanan pada Bank BTPN. Metode yang digunakan penulis yaitu metode deskriptif, untuk pengumpulan data penulis menggunakan Studi Kepustakaan dan Praktik Kerja Lapangan yang mencakup observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil studi menunjukan bahwa tugas dan wewenang back office dalam meningkatkan pelayanan mempunyai tanggung jawab memproses semua data yang didapatkan oleh front office untuk dianalisa, selain itu back office juga sebagai pendukung operasional back office. Adapun hambatan yang terjadi diantaranya hambatan pada proses pengkinian yang masih manual dan kurang lengkapnya data nasabah. Solusi untuk mengatasi hambatan tersebut adalah dengan meningkatkan kualitas dari karyawan tersebut. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas