DETAIL DOCUMENT
Strategi Promosi Tabungan Junior Dalam Meningkatan Jumlah Nasabah Pada Pt. x Cabang Bandung
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas
Author
Dwiana, Sisca Fadillah
Subject
Strategi promosi 
Datestamp
2021-08-25 03:50:30 
Abstract :
Studi ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi Tabungan Junior pada bank BTN Kantor Cabang Bandung, mengetahui 6 cara strategi yang diterapkan pada tabungan junior bank BTN Kantor Cabang Bandung, serta mengetahui hambatan yang dihadapi strategi promosi tabungan junior. Metode studi yang digunakan adalah deskritif, dimana penulis menggambarkan kondisi sebenernya tentang situasi yang diamati. Teknik pengumpulan data yang digunakan studi pustaka, observasi, dan wawancara. Hasil dari studi ini adalah strategi promosi Tabungan Junior pada bank BTN Kantor Cabang Bandung memiliki 6 cara yaitu: Maintenance Nasabah, Kerjasama Dengan Instansi/Lembaga Pendidikan, Penyelenggaraan Event, Sosialisasi Dan Presentasi, Pemasangan Materi Komunikasi Di Sekolah Yang Telah Bekerjasama, Kolektif Penabungan Oleh Layanan Mobil Kas Keliling. Dan mengetahui kondisi Tabungan Junior pada saat ini. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas