DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Indomaret Card Di Indomaret Kebaktian Baru
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas
Author
Al Fajar, M. Fauzia
Subject
Persepsi Manfaat 
Datestamp
2021-09-10 06:53:29 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Menggunakan Indomaret Card di Indomaret Kebaktian Baru. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif verivikatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner. Berdasarkan hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Persepsi Manfaat (X1) dan variabel Persepsi Kemudahan (X2) terhadap variabel Minat Menggunakan (Y) Indomaret Card di Indomaret Kebaktian Baru total pengaruh yang diberikan sebesar 32%. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas