DETAIL DOCUMENT
Tinjauan Atas Layanan Teller pada PT.Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Bogor. Studi kasus pada PT. Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Author
YUANTI SAFITRI, RIKA
Subject
HG Finance 
Datestamp
2020-07-09 06:34:25 
Abstract :
Pelayanan merupakan ujung tombak perusahaan, Dalam pelayanan terdapat lima dasar perilaku utama dalam pelayanan, yaitu : Cepat, Efektif, Ramah, Inisiatif, dan Akurat. Semakin tinggi tingkat kualitas pelayanan yang dipersepsikan, maka semakin meningkat kepuasan masyarakat. Unsur kualitas pelayanan adalah Tengibles, Reliability, responsiveness, Assurance, Empathy. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa sejauh mana tingkat pelayanan Teller yang di berikan kepada nasabah PT.Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk Cabang Bogor dan untuk mengukur berapa besar kualitas pelayanan yang diberikan kepada nasabah sebagai penunjang keberhasilan dan kemajuan suatu perusahaan khusus nya pada bidang Pembiayaan. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan