DETAIL DOCUMENT
Tinjauan Atas Sales Promotion Pada PT. Home Center Indonesia. Studi kasus PT. Home Center Indonesia Cabang Cibinong
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Author
Purnama, Denta
Fadillah, Adil
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-06-02 20:32:57 
Abstract :
Promosi penjualan saat ini sudah berkembang dan banyak ragam promosi penjualan yang sudah dilakukan di dunia retail. Promosi penjualan yang ada dilapangan begitu beragam cara yang bisa menarik calon pembeli untuk melakukan pembelian sesuai dengan harapan perusahaan.Promosi penjualan kini bagian utama dalam kesuksesan penjualan karena persaingan yang ketat sehingga promosi penjualan di buat semenarik mungkin agar menarik konsumen untuk mencoba dan memakai produk yang kita tawarkan. PT. Home center Indonesia salah satu perusahaan yang terus melakukan inovasi dalam hal promosi penjualan. Mulai dari berdirinya perusahaan hingga sekarang, PT. Home center Indonesia sangat menyadari pentingnya peran promosi penjualan dengan selalu ada nya promosi penjualan di setiap event hari besar nasional seperti lebaran dan lain-lain. Karena PT. Home center indonesia terus menjaga hubungan dengan para pelanggan sehingga promosi penjualan terus di infokan kepada konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi penjualan yang dilakukan PT. Home center Indonesia dan membandingkan antara teori dengan praktek yang dilakukan oleh PT. Home center Indonesia. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa promosi penjualan pada PT Home center indonesia memberikan suatu kontribusi yang besar terhadap penjualan dibuktikan dengan transaksi laporan penjualan yang menggunakan promosi penjualan yang di adakan oleh PT. Home center indonesia. Ini salah satu alasan pilihan konsumen untuk memberi barang furniture. 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan