DETAIL DOCUMENT
Tinjauan Atas Kualitas Pelayanan Pengajuan KPR Pada Bank BJB Cabang Bogor
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Author
Ferawati, Ferawati
Mulyana, Mumuh
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-06-02 21:58:32 
Abstract :
Bank merupakan sebuah lembaga atau perusahaan yang diaktifitasnya menghimpun dana berupa giro, deposito, tabungan dan simpanan yang lain dari pihak yang kelebihan dana (surplus spending unit) kemudian menetapkannya kembali kepada masyarakat yang membutuhkan dana (deficitspending unit) melalui penjualan jasa keuangan yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyar banyak Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten dasar pendiriannya adalah peraturan pemerintah Republik Indonesia nomor 33 tahun 1960 tentang penentuan perusahaan di Indonesia milik belanda salah satu perusahaan milik belanda yang berkedudukan di Bandung yaitu NV Denis. Tujuan penelitain ini adalah pelayanan yang baik dan memuaskan sangat diharapkan oleh masyarakat. Biasanya mereka melakukan kontrol kualitas pelayanan dengan membandingkan harapannya dengan pengalamannya. Seseorang akan mempunyai kenangan atau pengalaman yang tidak dapat dihilangkan begitu saja, yang akan memberikan dampak pada siklus selanjutnya. Untuk itu diperlukan kehati-hataian dalam memberikan pelayanan dengan berdasarkan pada kualitas pelayanan. Hal ini semakin banyaknya perusahaan yang menyertakan komitmannya terhadap pelayanan. Untuk melihat tingkat kepuasan konsumen dimana perusahaan membuat pernyataan dalam visi dan isi perusahaan. Sangat diyakinkan bahwa kunci utama untuk memenangkan persaingan dengan memberikan pelayanan sehingga diketahutingkat kepuasan konsumen Keyword: Kualitas Pelayanan 

Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan