DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Experience Dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Peran Brand Relationship Quality (Studi Pada: Konsumen Rumah Denim And Jeans)
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Al Mizan, Muhammad Reza
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2020-08-26 09:33:10 
Abstract :
Era globalisasi saat ini telah menjanjikan banyak peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Salah satu banyaknya peluang dan tantangan bisnis di antara perusahaan adalah fashion. Fashion menjadi bagian yang tidak dapat dilepaskan dari cara berpenampilan dan gaya hidup keseharian. Mau itu dari kehidupan kesehariannya atau ketika orang tersebut menghadiri acara tertentu. Dengan begitu, gaya hidup dapat menjadi petunjuk dan penentu dari status sosial yang dimiliki. Penelitian ini merupakan penelitian deskrisptif dengan generasi milenial sebagai sampel utama. Teknik survei menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini berjumlah 195 responden generasi milenial yang merupakan konsumen dari Rumah Denim and Jeans dan menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM). Kesimpulan dalam penelitian ini, yaitu pengalaman merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan merek, kepercayaan merek dan komitmen merek. Begitu juga dengan kualitas pelayanan yang berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan merek dan kepercayaan merek, dan komitmen merek yang berpengaruh positif signifikan terhadap niat membeli kembali. Kata Kunci: Brand Experience (BE), Service Quality (SQ), Repurchase Intention (RI), Brand Satisfaction (BS), Brand Trust (BT), Brand Commitment (BC). 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School