DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Labelisasi Halal, Norma Religius Dan Pengetahuan Produk Terhadap Sikap Milenial Pada Konsumsi Makanan Halal
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Pratatiwi, Kania
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-07-18 02:13:19 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pada pengetahuan produk, normal religius dan labelisasi halal terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah generasi milenial di kota Jakarta. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling sehingga didapatkan 152 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPPS versi 23. Hasil penelitian yang didapatkan bahwa: 1. Pengetahuan produk berpengaruh terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal 2. Norma religius berpengaruh terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal.3. Labelisasi halal berpengaruh terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal. 4. Pengetahuan produk, norma religius dan labelisasi halal secara simultan berpengaruh terhadap sikap milenial dalam konsumsi makanan halal. Besarnya pengaruh pengetahuan produk, norma religius dan labelisasi halal terhadap sikap milenial adalah 68,6%. Kata Kunci : Pengetahuan Produk, Norma Religius, Labelisasi Halal, Sikap 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School