DETAIL DOCUMENT
Faktor Pendorong Kecenderungan Membeli Impulsif dalam Konteks Multichannel Shopping (Studi Kasus pada Saluran Televisi OChannel)
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Rizqullah, Fairuz Syahfitri
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-07-18 07:57:42 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Interaction with Salespeople in The Retail Setting, Parasocial Interaction in The Television Setting, Impulse Buying Tendency in The Retail Setting, Impulse Buying Tendency in The Television Setting studi pada saluran televisi OChannel dalam program belanja multichannel OSHOP. Teknik pengumpulan data menggunakan online kusuioner dengan sampel digunakan sebanyak 153 responden yang merupakan responden yang pernah menyaksikan dan pernah berbelanja melalui program belanja OSHOP televisi pada saluran televisi OChannel. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil kesimpulan dalam penelitian ini adalah Interaction with Salespeople in The Retail Setting terbukti berpengaruh positif terhadap Parasocial Interaction in The Television Setting dan Impulse Buying Tendency in The Retail Setting, Parasocial Interaction in The Television Setting terbukti berpengaruh positif terhadap Impulse Buying Tendency in The Television Setting, dan Impulse Buying Tendency in The Retail Setting terbukti berpengaruh positif terhadap Impulse Buying Tendency in The Television Setting. Kata Kunci : T-Commerce, Multichannel Shopping, Interaction with Salespeople, Parasocial Interaction, Impulse Buying. 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School