DETAIL DOCUMENT
Personalisasi Layanan Dengan Teknologi Pemasaran Dan Impulse Buying (Studi Kasus Pada Gojek “Gofood” Indonesia)
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Anggara, Ridzky Prasidya
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-01-10 09:00:17 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Personalisasi Layanan dengan Teknologi Pemasaran pada pengguna aplikasi Gojek (Gofood) di Jakarta. Penelitian ini merupakan replikasi dari jurnal penelitian Dodoo & Wu (2019). Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pengguna layanan Gojek (Gofood). Jenis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dengan pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah disebar. Data yang telah diperoleh diolah menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) dan dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Pada penelitian ini menghasilkan 1) Terdapat pengaruh Perceived Ad Personalization terhadap Perceived Novety pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 2)Tidak terdapat pengaruh Perceived Ad Personalization terhadap Advertising Value pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 3) Terdapat pengaruh Perceived Ad Personalization terhadap Perceived Relevance pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 4) Terdapat pengaruh Perceived Novelty terhadap Advertising Value pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 5) Terdapat pengaruh Perceived Relevance terhadap Advertising Value pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 6) Terdapat pengaruh Perceived Novelty terhadap Impulse Buying pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 7) Tidak terdapat pengaruh Adverising Value terhadap Impulse Buying pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. 8) Terdapat pengaruh Perceived Relevance terhadap Impulse Buying pada pengguna Gojek (Gofood) di Jakarta. Keywords: Perceived Ad Personalization, Perceived Novelty, Advertising Value, Perceived Relevance, Impulse Buying 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School