DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Cause Related Marketing Terhadap Happiness At Work Dengan Cause Involvement Sebagai Variabel Mediator
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Gantara, Audyan Tri
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-03-08 08:29:37 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Cause-related Marketing terhadap Employee Happiness. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan 15 indikator pernyataan dengan menggunakan skala likert 1-6. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 278 responden karyawan perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pengaruh Cause-related Marketing (CrM) memiliki pengaruh positif terhadap Employee Happiness, Cause Related Marketing (CrM) memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Cause Involvement (CI), Cause Involvement (CI) memiliki pengaruh positif terhadap Employee Happiness, dan Moderasi Cause Involvement memiliki pengaruh efek mediasi parsial terhadap hubungan Cause Related Marketing (CrM) dan Employee Happiness. Kata Kunci : Cause-related Marketing, Cause Involvement, Employee Happiness, Happiness At Work 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School