DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Pemasaran Iklan, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Pembeli Pada Smartphone Xiaomi Pada Masa Pandemi Covid-19
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Parulian, Jeffri
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-01-10 04:30:08 
Abstract :
Smartphone semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Hal ini didukung dengan fitur Smartphone yang bisa memudahkan para pengguna bisa saling berinteraksi, bekerja, bermain dan menciptakan konten yang baik. Fitur yang semakin canggih dalam teknologi membuat para pelaku bisnis di dunia Smartphone bisa memberikan dampak yang bagus dalam pertumbuhan ekonomi di industrinya. Penelitian ini menggunakan pendekatan desain penelitian deskriptif dengan data empiris yang dikumpukan melalui survei online sampel para pengguna Smartphone Xiaomi. Data empiris kemudian diolah menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling untuk menguji sejumlah hipotesis yang diajukan. Hasil dari kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Brand Image (Smartphone Xiaomi) tidak memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention (Konsumen), 2) Advertising memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention (Smartphone Xiaomi), 3) Perceived Price memiliki berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention (Smartphone Xiaomi). Kata Kunci: Advertising, Brand Image, Perceived Price, Purchase Intention Smartphone Xiaomi 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School