DETAIL DOCUMENT
Analisis Persepsi Customer Digital Banking, Customer Experience Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk (Studi Kasus Pada Nasabah KCP Jakarta TCC Batavia)
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Safitri, Wulan Riski Amilah Jian
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-03-15 08:24:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Analisis Persepsi Customer Digital Banking,Customer Experience Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (Studi Pada Livin by Mandiri Nasabah KCP Jakarta TCC Batavia). Variable independen pada penelitian ini adalah Site Organization, Reliability, Responsiveness, User Friendly, Personal Need, Efficiency, dan Security. Sedangkan variable dependen penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Pengujian hipotesis ini menggunakan metode (PLS)-SEM atau Partial Least Square dengan software SmartPLS 3.2.9 2022. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner aplikasi googleform untuk mengumpulkan informasi responden. Sampel pada penelitian ini berjumlah 110 nasabah pada KCP Jakarta TCC Batavia. Hasil analisis menunjukan bahwa Site Organization tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Reliability memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Responsiveness memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. User Friendly tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Personal Need memilik pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Efficiency tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Security tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School