DETAIL DOCUMENT
Pemanfaatan Korean Brand Ambassador Dan Trust Pasca Pembelian Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Skincare Scarlett Whitening
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Pasha, Faradilla
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-05-10 08:48:49 
Abstract :
Perkembangan teknologi ini telah banyak menciptakan peluang dalam berbisnis. Banyak alat dan sumber daya online yang membantu perusahan dalam meningkatkan penjualan dan keuntungan mereka. Salah satu yang menjadi fokus suatu bisnis dalam memasarkan produknya adalah platform media sosial. Dengan kemajuan teknologi saat ini menjadikan informasi mengenai pertukaran budaya global menjadi sangat populer, salah satu yang menjadi contoh adalah budaya Korean Wave. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak Korean Brand Ambassador dan Trust setelah keputusan pembelian, terhadap Repurchase Intention pada produk skincare Scarlett Whitening. Dengan melibatkan 110 responden yang berusia 17 tahun ke atas yang membeli produk skincare Scarlett Whitening dan mempertimbangkan Korean Brand Ambassador dalam pembeliannya. Penelitan ini menggunakan metode penelitian Kuantitatif Primer untuk memastikan akurasi data yang diperoleh, penelitian ini menerapkan teknik pengolahan data PLS-SEM yang didukung oleh perangkat lunak SmartPLS 3.0, yang menggunakan model Outer dan Inner. Hasil penelitian ini mengungkapkan pengaruh masing-masing variabel terhadap niat pembelian ulang produk skincare Scarlett Whitening, implikasi dari temuan ini mengarah pada Scarlett Whitening, untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang berpotensi memengaruhi niat pembelian ulang produk skincare Scarlett Whitening yang perlu diperhatikan lebih lanjut. 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School