DETAIL DOCUMENT
Faktor Pendorong Brand Love Terhadap Peningkatan Brand Loyalty: Suatu Penelitian Pada Merek Stradivarius Di Wilayah Jabodetabek
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Luliawati, Luliawati
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2020-08-26 04:08:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor pendorong brand love terhadap peningkatan brand loyalty pada konsumen pengguna merek Stradivarius di Jabodetabek. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mencari tahu apakah terdapat pengaruh positif antara aspek dimensi dari brand image dengan brand love dan pengaruh brand love terhadap brand loyalty. Penelitian ini adalah penelitian deksriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik survei untuk pengumpulan data. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen pengguna merek Stradivarius. Responden dipilih melalui convenience sampling. Hasil analisa dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dan kesimpulan hasil adalah sebagai berikut: Pertama, Sensuality tidak berpengaruh positif terhadap Brand Love. Kedua, Intimacyberpengaruh positif terhadap Brand Love. Ketiga, Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Love. dan Keempat, Brand Love berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Penelitian ini berbeda dengan penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Cho (2011) yang menunjukkan bahwa Sensuality berpengaruh positif terhadap Brand Love Kata kunci: Sensuality, Intimacy, Brand Image, Brand Love, Brand Loyalty 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School