DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Peserta Pelatihan Produk Syariah Pada International Center For Development In Islamic Finance Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (Icdif - Lppi)
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Muhammadon, Muhammadon
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2020-09-25 03:28:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel bebas yang mencakup 6 P (Product,Price, Promotion, People, Process dan Physical Evidence) berpengaruh terhadap kepuasan peserta pelatihan produk syariah pada International Center for Development in Islamic Finance-Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (ICDIF?LPPI).Jakarta dan menganalisis faktor yang paling domonan dalam mempengaruhi kepuasan peserta pelatihan Populasi dalam penelitian ini adalah para peserta yang sedang mengikuti pelatihan perbankan syariah pada International Center for Development in Islamic Finance-Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (ICDIF?LPPI)yang berjumlah 100orangsebagai responden,yang bertujuan untuk mengetahui tanggapanresponden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi Uji Validitas, Uji Realibilitas,Koefisien Determinasi,Uji Normalitas, Uji Multikolonieritas, Uji Heteroskedastisitas, dan Uji t(parsial). Dari hasil analisis yang menggunakan regresi untuk dapat mengetahui bahwa variabel bebas yang meliputi Product,Price, Promotion, People, Process dan Physical Evidence) berpengaruh terhadap kepuasan peserta pelatihan produk syariah pada International Center forDevelopment in Islamic Finance-Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (ICDIF?LPPI).Dari ke enam veriabel tersebut, variabel apakah yang paling berpengaruh Kata-kata kunci : Product,Price, Promotion, People, Process dan Physical Evidence) kepuasan peserta pelatihan produk syariah. 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School