DETAIL DOCUMENT
STRATEGI FULLY FURNISHED INTERIOR PADA PEMASARAN PROPERTI PERUMAHAN FAJAR INDAH PERMATA 2 SURAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Institut Seni Indonesia Surakarta
Author
RAHMANIA, ADINDA RIFDA
Subject
Desain Interior 
Datestamp
2024-02-28 08:38:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji strategi fully furnished interior pada pemasaran properti perumahan Fajar Indah Permata 2 di Surakarta di Surakarta. Penelitian ini menggunakan teori marketing mix dan teori perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian berdasarkan strategi fully furnished interior pada pemasaran properti serta kaitanya dengan industri desain interior. Pendekatan kualitatif digunakan dengan metode penelitian deskriptif, melibatkan wawancara dan kuisioner terbuka kepada konsumen perumahan. Data yang terkumpul kemudian dianalisis untuk mendapatkan hasil yang dapat memberikan pemahaman lebih dalam tentang pengaruh strategi fully furnished interior terhadap minat konsumen yang menunjukkan bahwa Perumahan Fajar Indah Permata 2 telah menerapkan pendekatan pemasaran yang komprehensif dan beragam salah satunya strategi fully furnished interior yang menjadi keunggulan kompetitif yang menarik bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan dan kemudahan dalam menempati properti. Analisis data menunjukkan bahwa strategi fully furnished interior memiliki dampak terhadap minat konsumen dilihat dari teori perilaku konsumen dalam keputusan pembelian perumahan yang dipengaruhi oleh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis. Tingkat ketertarikan konsumen terhadap kedua jenis properti tersebut cenderung tinggi, menunjukkan bahwa keduanya memiliki pasar yang potensial 
Institution Info

Institut Seni Indonesia Surakarta