DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Di Depok (Studi Kasus : Produk Kesehatan PT. Hpai)
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Jamilah, Afrah
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-29 08:06:17 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah memahami pengaruh promosi melalui instagram terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan produk kesehatan PT. HPAI di Depok. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengolahan data menggunakan SPSS. Data primer diperoleh melalui 100 responden yang merupakan pelanggan produk kesehatan PT. HPAI. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa promosi melalui instagram memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan produk kesehatan PT. HPAI dan terdapat pengaruh promosi melalui Instagram terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi untuk penelitian sejenis selanjutnya. Perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mencari faktor-faktor lain yang mempengaruhi kepuasan pelanggan selain promosi melalui Instagram dan keputusan pembelian. Kata kunci: Promosi, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, PT. HPAI, SPSS 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR