DETAIL DOCUMENT
Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Taman Wisata Candi Melalui Media Digital Selama Pandemik Covid-19
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Khenresta, Tsanaa
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-29 07:53:30 
Abstract :
Penelitian ini membahas tentang bagaimana implementasi strategi komunikasi pemasaran PT. TWC di media digital selama Pandemik Covid-19. Penelitian ini memiliki tujuan untuk memahami strategi komunikasi pemasaran PT. TWC di media digital dan memahami taktik dan alternatif promo PT. TWC selama masa Pandemik Covid-19. Penelitian dilakukan secara deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara kepada informan internal dan informan ahli. Selain itu, dilakukan kajian pustaka dan observasi. Penelitian ini memperlihatkan bahwa PT. TWC meunju proses digitalisasi dalam memasarkan produk. Selain itu, PT. TWC juga menggunakan virtual tur sebagai taktik alternatif strategi komunikasi pemasaran. Virtual tour ini sekurang-kurangnya dapat mewakilkan 3 poin four of realsm (educational, entertainment, and aesthetics.) Kata kunci: Pandemik Covid-19, media sosial, strategi komunikasi pemasaran, virtual tur 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR