DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Experience Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pada Aplikasi Zoom Di Industri Event Organizer
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Putra, Jovie Koeshendrawan
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2024-01-11 07:57:10 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah memahami pengaruh brand experience dan word of mouth terhadap loyalitas pada aplikasi Zoom di industry event organizer di Jabodetabek. Data primer diperoleh melalui 100 responden yang merupakan orang yang bekerja di industry event organizer. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan partial least square ? structural equation modeling dengan menggunakan perangkat lunak Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa brand experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth dan loyalitas, word of mouth tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas, dan tidak ada efek mediasi dari word of mouth pada hubungan brand experience terhadap loyalitas. Loyalitas dipengaruhi oleh word of mouth dan brand experience sebesar 56,8%, sedangkan word of mouth dipengaruhi brand experience sebesar 44,3%. 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR