DETAIL DOCUMENT
Efektivitas Pelayanan Prima Kementerian Komunikasi Dan Informatika Pada Layanan Chatbot Whatsapp Covid19.go.id Dalam Menekan Penyebaran Covid-19 Di Indonesia
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Mei, Alyedia
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-29 08:26:27 
Abstract :
Penelitian ini membahas terkait layanan chatbot. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui efektifitas pelayanan prima Kementerian Komukasi dan Informatika melalui layanan Chatbot Whatsapp COVID19.GO.ID Kominfo dalam menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia dan mengetahui kepuasan masyarakat kepada pelayanan prima Kementerian Komukasi dan Informatika melalui layanan Chatbot COVID19.GO.ID Kominfo dalam menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia. Metode Peneltian in menggunakan pendekatan kuantitatif yang terdiri dari pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Penyebaran kuesioner dilakukan secara acak dengan menentukan responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian yang diperoleh dalam penelitian ini menyatakan hubungan antara variabel Pelayanan Prima dan Kepuasan Masyarakat kuat dengan presentasi korelasi sebesar 89%. Artinya pelayanan prima layanan chatbot Whatsapp COVID19.GO.ID Kominfo berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat dan efektif dalam menekan penyebaran Covid-19. Kata Kunci: Pelayanan Prima, Kepuasan Masyarakat 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR