DETAIL DOCUMENT
Perencanaan Implementasi Cyber Public Relations Pada Website Perusahaan PT. Al Amin Universal
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Delmia, .Delmia
Syafaat, Muhammad
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-29 07:47:41 
Abstract :
Ditengah wabah pandemic Covid-19 yang sudah terjadi dari awal Maret 2020 hingga sekarang. Membuat banyak kegagalan keberangkatan umroh dan haji, hal ini menjadi peluang Al Amin Universal dalam menarik jamaah baru lebih banyak lagi. Sehingga dibutuhkan kesiapan manajemen yang mampu bersaing secara inovatif dan kreatif. Salah satunya ialah dengan pembaharuan Website perusahaan sebagai upaya strategi digital dalam membentuk citra perusahaan. Perancangan karya ini akan fokus pada perbaikan kualitas Website dengan pendekatan Model ROPES (Page & Parnell, 2019), kemudian mengimplementasikan konsep Cyber Public Relations (Philip & Young, 2009:37) pada setiap konten dan fitur digital Web. Perancangan karya ini menghasilkan beberapa halaman Website baru yaitu Keluarga Al Amin, Pojok Opini, dan Berita. Diidukung dengan fitur digitalisasi Website 4.0 yaitu Voice Recognition pada fitur Artificial Intelegence Chat, Virtual Tour, Kurs Dollar, dan Pojok Opini. Kata Kunci : Cyber Public Relations, Website, Industri 4.0 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR