Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Putri, Alycia
Halim, Bernadette Jenny
Gunardja, Yohana Nadya
Subject
HT Communities. Classes. Races
Datestamp
2023-12-29 07:32:25
Abstract :
Perkembangan teknologi yang semakin canggih dapat memudahkan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, salah satunya dalam kegiatan berbelanja. Saat ini semakin banyak masyarakat yang lebih memilih untuk berbelanja secara online dibanding dengan belanja secara offline, ditambahlagi dengan kondisi dunia yang sedang dilanda pandemi COVID-19. Suatu brand perlu menjalankan perencanaan komunikasi pemasaran secara online untuk mempromosikan produknya dan meningkatkan penjualan online. Dalam non-thesis ini berisikan perencanaan komunikasi pemasaran brand Chlorine menggunakan peranti AISAS untuk mencapai tujuan yakni, meningkatkan kesadaran masyarakat, memberikan minat kepada masyarakat, hingga keputusan pembelian terhadap produk dari brand Chlorine.
Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, AISAS, e-Commerce, Instagram