DETAIL DOCUMENT
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Mandalika Sebagai Destinasi Wisata Prioritas 10 Bali Baru Melalui Media Sosial
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Winowatan, Dennis Athaya Nandita
Rizkia, Reza
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2024-01-11 08:27:34 
Abstract :
Indonesia dikenal dengan negara kepulauan yang memiliki keindahan alam dan juga kebudayaan yang beraneka ragam. Pariwisata merupakan salah satu sektor industri yang mempunyai kontribusi terbesar dalam peningkatan perekonomian Indonesia. Perencanaan ini dibuat dengan tujuan membuat perencanaan komunikasi pemasaran Mandalika sebagai destinasi wisata prioritas 10 Bali baru melalui media sosial untuk meningkatkan awareness Mandalika. Perencanaan proyek ini difokuskan untuk meningkatkan awareness kepada masyarakat khususnya usia 18-34 tahun melalui media sosial. Preferensi destinasi wisata para milenials sangat dipengaruhi oleh informasi yang tersebar melalui media sosial, platform yang mudah diakses oleh semua orang dan dapat menciptakan interaksi antara konsumen dengan penyedia informasi untuk saling memberi umpan balik. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, AISAS, Media Sosial. 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR