DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Konten Dan Gaya Komunikasi Di Media Sosial Instagram @Callistacare Terhadap citra
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Chryztantya, Marcha
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-29 07:28:46 
Abstract :
Perkembangan teknologi di era digital yang terus berkembang membuat bisnis klinik kecantikan konvensional beralih ke bisnis online. Callista, perusahaan startup yang bergerak di industri kecantikan memanfaatkan E-PR (electronic public relations) untuk membentuk citranya di mata publik sebagai online skin expert, melalui konten dan gaya komunikasi yang dilakukan melalui akun media sosial Instagram @callistacare. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Computer Mediated Communication dengan konsep konten dan gaya komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden pengikut akun Instagram @callistacare. Melalui penelitian ini, disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara konten dan gaya komunikasi terhadap citra Callista sebagai online skin expert sebasar 65,3%. Sisanya, sebesar 34,7% merupakan faktor lain-lain. Kata kunci: Public relations, konten, gaya komunikasi, media sosial, citra 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR