DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Word Of Mouth, Persepsi Kualitas Dan Harga Terhadap Minat Beli Deka Carbon Cleaning Di DKI Jakarta
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Trijayanti, Ridha Titi
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-29 07:27:53 
Abstract :
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh word of mouth terhadap persepsi kualitas dan minat beli (2) pengaruh harga terhadap persepsi kualitas dan minat beli (3) pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli. (4) pengaruh word of mouth melalui persepsi kualitas terhadap minat beli. (5) pengaruh harga melalui persepsi kualitas terhadap minat beli. Deka Carbon Cleaning menjadi produk penelitian. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 87 orang responden yang merupakan pelanggan dari rekanan bengkel yang menggunakan produk DEKA Carbon Cleaning. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan metode simple random sampling dan diolah dengan analisis jalur (path analysis). Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan word of mouth terhadap persepsi kualitas, terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap persepsi kualitas, terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi kualitas terhadap minat beli, tidak terdapat pengaruh word of mouth terhadap minat beli, terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap minat beli, terdapat pengaruh word of mouth terhadap minat beli melalui persepsi kualitas dan terdapat pengaruh harga terhadap minat beli melalui persepsi kualitas. Kata kunci: Word of Mouth, Persepsi Kualitas, Harga, Minat Beli" 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR