DETAIL DOCUMENT
Implemetasi Strategi Digital Marketing PT Trans Retail Indonesia dalam Mempromosikan Produk Furniture di Trans Living
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Putri, Karina Utami
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-20 07:44:19 
Abstract :
Penelitian ini membahas mengenaistrategi digital marketing yang dilakukan olehperusahaan Trans Retail Indonesia dalam mempromosikan produk furnitureTrans Living. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi digital marketing yang dilakukan Trans Living dalam mempromosikan produk furniture. Metode penelitian ini adalah kualitatif bersifat deskripstif. Pengumpulan data primer melalui wawancara mendalam dan data sekunder daribuku-buku yang relevan dengan penelitian, dokumen perusahaan dan internet. Berdasarkanhasil penelitian, maka diketahui bahwa strategi digital marketing yang dilakukan oleh perusahaan Trans Retail Indonesia dalam mempromosikan produk furniture Trans Living sudah sesuai dengan teori Digital Marketing yang digunakan yaitu melakukan Identifying, Anticipating dan Satisfying. Kata kunci: Promosi, Digital marketing,Social Media Marketing, Instagram 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR