Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Miranda, Ghina Khalisa
Klemens, Kristoforus Febrian
Rachmadini, Nurul
Subject
HT Communities. Classes. Races
Datestamp
2023-12-20 07:42:55
Abstract :
Perkembangan teknologi yang semakin canggih dapat memudahkan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, salah satunya dalam kegiatan berbelanja. Saat ini semakin banyak masyarakat yang lebih memilih untuk berbelanja secara online dibanding dengan belanja secara offline, sehingga banyak bermunculan toko online. Dalam mempromosikan produknya, suatu perusahaan perlu mengintegrasikan perati komunikasi pemasaran secara luring (offline) maupun daring (online). Dalam non-thesis ini berisikan perencanaan strategi komunikasi pemasaran EightyEight Meatshop mengunakan peranti integrated marketing communication dalam meningkatkan kesadaran khalayak terhadap merek. Peranti integrated marketing communication yang dipilih yaitu event marketing, public relations, personal selling, dan online marketing.Online marketing mencakup website, social media marketing, e-direct marketing, influencer marketing, e-sales promotion, dan e-word of mouth.
Kata Kunci: komunikasi pemasaran, integrated marketing communication tools