DETAIL DOCUMENT
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Situs Zalora
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Octavia, Cecilia
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-20 07:25:59 
Abstract :
Penelitian ini dilatar belakangi dengan keingintahuan peneliti akan apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada situs ZALORA. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep keputusan pembelian. Metode penelitian ini adalah kuantitatif denganjenis penelitian Confirmatory Research atau penelitian konfirmasi..Data dari penelitian ini didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner pada populasi. Responden yang menjadi sample adalah wanita maupun pria yang berbelanja pada situs ZALORA. Metode yang digunakan adalahNon-Probability Sampling yaitu pengambilan sampel melalui teknik purposivesampling.Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa dari 18 faktor yang dianalisa diperolehtiga pengelompokan faktor, faktor yang pertama adalah faktor pemasaran, yang kedua adalah faktor perilaku konsumen dan faktor yang ketiga adalah faktor internal.Penelitian ini diharapkan memberi masukan kepada pihak ZALORAatau para perusahaan fashion lainnya agar dapat meningkatkan dan memaksimalkan mutu dari faktor-faktor lain yang kurang mempengaruhi keputusan pembelian. Kata kunci :Keputusan Pembelian, Fashion online, ZALORA. 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR