DETAIL DOCUMENT
Perencanaan Pembuatan Website Pariwisata Indonesia "TRAVINA"
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Prameswara, Nindya Novita
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2024-01-03 10:10:10 
Abstract :
Fenomena berubahnya pola pikir masyarakat akan prioritas kebutuhan travellingsebagai gaya hidup menimbulkan peningkatan minat akan kebutuhan travellingdi tengah masyarakat Indonesia.Transformasi media masa yang berubah seiring berkembangnya Internet sebagai media baru komunikasi masa, dapat menjadi pilihan yang sesuai dengan karakteristikmilenilal yang serba digital. Di tengah fenomena meningkatnya minat travelingdan transformasi media komunikasi yang semakin memudahkan dalam menyampaikan pesan komunikasi, maka peluang menyukseskan pariwisata Indonesia baik untuk meningkatkan wisatawan agardatang ke Indonesia maupun menginformasi khalayak mengenai kekayaan pariwisata Indonesia dapat terwujud jika di lakukan dengan konsep dan perencanaan yang tepat.Karya ini menggunakan langkah langkah konsep pembuatan websitedi mana di dalamnya terdapat lima tahapan yaitu planning, design, development, testing dan deployment. Hingga menciptakan sebuah karya perencanaan website pariwisata Indonesia bernama Travina.Saran yang di berikan bagi pegiat atau praktisi yang berencana membuat sebuah website pariwisata agar dapat mengembangkan konsep dan ide dari karya yang telah di buat Kata kunci : Website, Pariwisata, Indonesia 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR