DETAIL DOCUMENT
Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram @Allas.Id Dalam Membangun Brand Awareness
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Rusli, Karina Hadi
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2024-01-03 10:27:33 
Abstract :
Sebagai pendatang baru dalam industri makanan dan minuman serta menjadi pelopor layanan returnable reusable food packaging di Indonesia, Allas telah menerapkan strategi komunikasi pemasaran yang mendukung pengenalan mereknya ke khalayak melalui media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa strategi komunikasi pemasaran Allas di media sosial Instagram dalam membangun brand awareness juga untuk mengetahui hambatan yang dihadapi dalam perancangan hingga penerapannya. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Teori yang digunakan adalah teori strategi komunikasi pemasaran, dan brand awareness. Untuk teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara mendalam dengan narasumber. Data yang diperoleh dari penelitian dianalisis menggunakan teknik analisis data dan triangulasi sumber. Hasil penelitian yang ditemukan menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan berperan dalam membangun brand awareness. Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Instagram, Brand Awareness 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR