DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Digital Marketing Pada Website Bridestory, Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Untuk Penggunaan Jasa Wedding And Event Organizer Pada Marketplace Bridestory.Com Di Jakarta
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Firdaus, Adam Rizky
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-29 08:57:54 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk memahami pengaruh Digital Marketing khususnya website, e-WOM dan Brand Image terhadap keputusan pembelian. Tujuan yang lebih spesifik dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Digital Marketing khususnya website, eWOM dan Brand Image terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bridestory.com. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian dilakukan terhadap 100 responden yang sudah menggunakan Bridestory di wilayah DKI Jakarta sebagai purposif sampling, dan untuk melihat profil konsumen, ukuran pemusatan serta variasi tiap indikator variabel penelitian, dan untuk menguji hubungan korelasi dan regresi. Hasil penelitian menunjukan adanya hubungan positif antara pemasaran digital dan keputusan pembelian, Electronic word of mouth, serta Brand Image terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini menjelaskan bahwa digital marketing, eWOM, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa wedding dan event organizer di Bridestory.com Marketplace oleh setiap pelanggan di Jakarta. 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR