DETAIL DOCUMENT
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Digital Made Space Untuk Meningkatkan Brand Awareness Melalui Instagram
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Sukma, Bella
Wilona, Kezia
Rivaldo, .Rivaldo
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-29 08:49:46 
Abstract :
Kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan secara fisik. Seiring dengan bertambahnya usia dan kesibukan sehari - hari, seringkali banyak orang yang mengabaikan kesehatan mental. Dalam mengkomunikasikan isu tentang kesehatan mental, masyarakat dan perusahaan perlu mengambil bagian dengan mengkomunikasikan dan mengedukasi isu sosial ini. Belakangan ini kepedulian terhadap kesehatan mental mulai tumbuh.M ade Space lahir untuk membantu mengkomunikasikan isu - isu tentang kesehatan mental kepada masyarakat melalui media pakaian. Made Space juga hadir untuk merepresentasikan perasaan - perasaan atau pemikiran yang selama ini tidak tersampaikan. Pemilik Made Space menggunakan Instagram untuk melakukan kegiatan pemasaran. Dikarenakan Made Space merupakan merek lokal yang baru saja hadir maka dibutuhkan strategi komunikasi pemasaran untuk memperkenalkan produknya. Oleh karena itu karya ini diberi judul "Perencanaan Komunikasi Pemasaran Digital Made Space untuk Meningkatkan Brand Awarenessmelalui Instagram?.Perencanaan ini bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness Made Space Perencanaan strategi dibuat berdasarkan analisis SOSTAC agar dapat memberikan solusi atas tujuan yang ingin dicapai yaitu meningkatkan brand awareness pada karya ini, kontrol diukur melalui Instagram insight (reach, impressions, profile visits, reactions, comments, shares, engagement, audience) dan melalui peningkatan jumlah followers Instagram Made Space. Selain itu control diukur melalui survey yang disebarkan ke target pasar Made Space. Kata Kunci: Strategi komunikasi, pemasaran digital, Instagram, brand awareness, Made Space, SOSTAC 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR