DETAIL DOCUMENT
Perencanaan Digital Campaign Untuk Meningkatkan Brand Recall Bank Jago
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR
Author
Soriton, Mario Leonardus
Berliana, Ribka Katheryn
Yoelma, Rosa Arzita
Subject
HT Communities. Classes. Races 
Datestamp
2023-12-29 08:49:06 
Abstract :
Industri perbankan digital di Indonesia akhir-akhir ini menunjukan adanya pertumbuhan yang signifikan, salah satunya ditandai dengan hadirnya perusahaan-perusahaan bank digital, termasuk Bank Jago. Setelah dua tahun berdiri, kini Bank Jago melihat adanya peluang untuk meningkatkan spontaneous awareness atau brand recalldi kalangan target pasarnya. Karya perencanaan non-tesis berjudul Perencanaan Digital Campaign Untuk Meningkatkan Brand Recall Bank Jago ini bertujuan untuk meningkatkan brand recall dari kalangan masyarakat berusia 26 hingga 35 tahun terhadap Bank Jago. Perencanaan karya ini mengacu pada Marketing Communication Mix sebagai konsep utama, tepatnya menggunakan aspek Public Relations and Publicity, Advertising, serta Online and Social Media Marketing. Aktivitas dalam perencanaan kampanye selama enam bulan ini mencakup publikasi press release, penyelenggaraan sesi media briefing, penayangan iklan digital dan out-of-home, serta promosi dan amplifikasi pesan campaign melalui media sosial. Kata Kunci: Kampanye Digital, Brand Recall, Bank Jago 

Institution Info

INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR