DETAIL DOCUMENT
Perancangan Media Visual Kampanye Cantika Indonesia Sebagai Upaya Memperkenalkan Cara-Cara Kecantikan Khas Indonesia
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Maranatha
Author
Fabianie, - (1064024)
Subject
NX Arts in general 
Datestamp
2015-02-03 07:39:57 
Abstract :
Indonesia kaya akan tanaman dan rempah-rempah yang beragam. Kekayaan alam yang berlimpah ini dapat digunakan sebagai bahan untuk mempercantik diri para wanita Indonesia, namun semakin berkembangnya jaman, wanita generasi muda Indonesia semakin sedikit yang mengetahui cara-cara mempercantik diri yang alami dan khas Indonesia. Wanita muda Indonesia yang modern ini baik diperkenalkan cara-cara mempercantik diri khas Indonesia untuk mempertahankan jati diri wanita Indonesia. Tujuan perancangan kampanye ini adalah untuk menyadarkan wanita muda Indonesia khususnya yang berusia 20-25 tahun akan pentingnya kecantikan alami khas Indonesia juga agar wanita muda Indonesia dapat dengan mudah memperoleh informasi mengenai cara-cara perawatan untuk mempertahankan kecantikan khas Indonesia. Metode yang digunakan adalah dengan menggunakan media internet seperti website yang merupakan media utama, juga memakai media sosial seperti Instagram, Path, Facebook dan Youtube. Selain itu ada event-event yang akan iselenggarakan dan dilengkapi oleh gimmick, poster, xbanner, backdrop, ticket, invitation, iklan event. Melalui media internet dan event ini wanita muda Indonesia akan lebih mengenal serta mempelajari cara-cara perawatan khas Indonesia dan diharapkan untuk menggunakan cara-cara yang alami serta khas Indonesia untuk menjaga kecantikannya sebagai kekayaan Indonesia. 
Institution Info

Universitas Kristen Maranatha