DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IKEA
Total View This Week15
Institusion
Universitas Mercu Buana
Author
RAMADHAN, MUHAMMAD BAGAS RIZKY
Subject
650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 
Datestamp
2019-10-10 04:43:11 
Abstract :
This study was to determine the effect of brand image, product diversity, and product quality on purchasing decisions at IKEA. Respondents of this study are consumers or people who have bought products at IKEA. This study was conducted on 143 respondents using a quantitative approach. The analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that the t test of brand image and product diversity has no significant effect on IKEA purchasing decisions, and product quality has a significant effect on IKEA purchasing decisions. Keyword: Brand Image, Product Diversity, Product Quality, Purchase Decision Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, keragaman produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di IKEA. Responden penelitian ini adalah konsumen atau orang yang sudah membeli produk di IKEA. Penelitian ini dilakukan terhadap 143 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan yaitu analisis statistic dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji t citra merek dan keragaman produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di IKEA, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di IKEA. Kata Kunci : Citra Merek, Keragaman Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Mercu Buana