Institusion
Universitas Mercu Buana
Author
WIDIA, WIDIA
Subject
650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Datestamp
2020-01-06 06:52:54
Abstract :
The research aims to identity the influence of halal label, quality product,
price perception of interest in repurchase. This research was conducted with 133
respondents by using quantitative approach. SEM-PLS have employed in data
analysis. The results of this study indicate that the halal label haven’t been
significantly affect interest in repurchase Pizza Hut and quality product and
price perception have been significantly influence on the interest in repurchase
Pizza Hut
Keyword: Halal Label, Quality Product, Price Perception, Interest In Repurchase
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh label halal, kualitas produk dna
persepsi harga terhadap minat pembelian ulang konsumen Pizza Hut. Responden
penelitian ini adalah konsumen Pizza Hut Kebon Jeruk Jakarta Barat. Penelitian
ini dilakukan terhadap 133 responden dengan menggunakan pendekatan
kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEMPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t label halal tidak
berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang Pizza Hut dan kualitas
produk serta persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian
ulang Pizza Hut
Kata kunci : Label Halal, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Pembelian
Ulang