DETAIL DOCUMENT
REDESAIN IDENTITAS BRANDING TOKO KUE DAN ROTI AROMA RASA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana
Author
Anugrah, Aditya Bayu
Subject
741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi 
Datestamp
2024-03-04 03:13:05 
Abstract :
Semenjak awal tahun 2020, mewabahnya virus corona telah menyerang berbagai sektor kehidupan manusia di berbagai negeri yang berdampak pada aktivitas kegiatan perekonomian. Sehingga persaingan pada era perdagangan bebas membuat perusahaan berlomba-lomba menciptakan sebuah produk yang menjadi konsumsi publik dalam sekala besar. Arah industri confectionery dan bakery saat ini tidak hanya menghasilkan produk unggulan akibat perkembangan zaman dan persaingan bisnis yang ketat, namun juga bagaimana toko tersebut mampu membuat brand image yang dapat dengan mudah diterima oleh konsumen. Dengan demikian penulis melakukan redesain pada identitas branding Toko Kue dan Roti Aroma Rasa, diharapkan Aroma Rasa mampu bersaing di dalam perkembangan zaman khususnya pada bidang kuliner aneka kue dan roti. Peracangan ini menggunakan skema proses desain mulai dari emphatize, define, ideate, prototype, dan yang terakhir adalah test seperti yang dikemukakan oleh stanford?s d.school untuk proses desain. 
Institution Info

Universitas Mercu Buana