DETAIL DOCUMENT
Usability Evaluation dan Rekomendasi Perbaikan CRM Service Rating pada PT XYZ
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri
Author
Sari, Lala Kumala
Subject
000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 
Datestamp
2022-12-01 07:21:43 
Abstract :
Dalam sebuah bisnis customer relationship management (CRM) sangatlah penting agar bisnis yang kita jalankan dapat ikembangkan dengan baik. Customer relationship management saat ini sudah diterapkan oleh PT XYZ Sistem ini ada karena kebutuhan dalam upaya meningkatkan pelanggan dalam pelayanan pegawai. customer relationship management(CRM) saat ini sudah diterapkan oleh PT XYZ. PT XYZ Service Rating Adalah salah satu perusahaan yang memanfaatkan sistem customer relationship management (CRM) sebagai media dalam meningkatkan pelayanan pegawai. Akan tetapi kondisi Service Rating saat ini masih kurang mendukung atau kurang memberikan feedback untuk kinerja pegawai. Hal ini dibuktikan dengan tidak tersedianya beberapa fitur pada Service Rating yang sebenarnya dibutuhkan oleh pengguna. Dengan ini, melihat permasalahan tersebut maka perlu dilakukan user research mengetahui kendala yang ada sebagai dasar dalam pembuatan pembuatan desain prototype XYZ Service Rating. Kemudian membuat rancangan solusi desain berdasarkan User Centered Design (UCD) yang setelahnya akan dilakukan pengujian Usability Testing lebih jauh sebagai tahapan dari Usability Evaluation. Sehingga dapat menghasilkan rekomendasi perbaikan pada XYZ Service Rating. Kata kunci : usability testing, customer relationship management, usability evaluation, user centered design, user research, prototype 
Institution Info

Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri