DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
ADHIESTYA, Syahara Deliana
Subject
Marketing, Manajemen Distribusi 
Datestamp
2025-02-20 03:36:05 
Abstract :
Perkembangan zaman saat ini, persaingan bisnis membawa banyak peluang dan tantangan bagi para pengusaha terutama usaha dibidang kosmetik. Salah satu produk kosmetik yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah produk Wardah. Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital, kualitas produk, promosi, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian lipstik Wardah. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada para responden. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden dengan pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi liniear berganda dengan bantuan SPSS v.26. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran digital, kualitas produk, promosi, citra merek dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian lipstik Wardah. 
Institution Info

Universitas Peradaban