DETAIL DOCUMENT
Model Manajemen Promosi Digital Pangsa Pasar Domestik The Kuta Beach Heritage Hotel Managed by Accor
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Negeri Bali
Author
Subaga, I Made
Budarma, I Ketut
Murni, Ni Gst Nym Suci
Subject
Ilmu Ekonomi 
Datestamp
2023-09-13 05:31:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan manajemen promosi berbasis digital oleh The Kuta Beach Heritage Managed by ACCOR dalam memenuhi target pasar domestik dan model penerapan manajemen promosi berbasis digital dalam memenuhi target pasar domestik oleh Hotel The Kuta Beach Heritage managed by ACCOR. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Data dikumpukan melalui wawancara, FGD (Focus Group Discussion), dokumentasi, dan observasi. Data dianalisis secara kualitatif berdasarkan teori Miles & Huberman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Salah satu strategi dari The Kuta Beach Heritage Managed by ACCOR adalah menetapkan target pasarnya untuk lebih mengarah pada wisatawan domestik karena dilihat domestik sebagai target wisatawan yang paling konsisten dibandingkan negara lain sehingga promosi terhadap wisawatan domestik dilakukan secara digital melalui social media (Website, Facebook, Instagram, Tiktok, dll) 2) model yang diterapkan oleh The Kuta Beach Herritage Hotel Managed by ACCOR adalah model manajemen POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling). 
Institution Info

Politeknik Negeri Bali