DETAIL DOCUMENT
Implementasi Google Ads untuk Meningkatkan Brand Image di Hotel Nikko Bali Benoa Beach
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Negeri Bali
Author
Bagaskara, Nyoman Lolax
Mudana, I Gede
Susyarini, Ni Putu Wiwiek Ary
Subject
Ilmu Sosial Humaniora 
Datestamp
2023-09-18 00:57:13 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh implementasi penerapan google ads dalam meningkatkan brand image pada Hotel Nikko Bali Benoa Beach dan mengetahui pengaruh implementasi kontribusi google ads dalam meningkatkan brand image pada Hotel Nikko Bali Benoa Beach. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, dokumentasi dan wawancara. Populasi menggunakan responden yang pernah melihat iklan google ads Hotel Nikko Bali Benoa Beach dan sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, anaisis regresi linier sederhana, uji koefisien determinasi, dan uji t. Dari hasil penelitian diperoleh hasil yaitu google ads berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, dimana diperoleh nilai t hitung sebesar 10,130 dan nilai sig sebesar 0,000. Saran yang dapat diberikan olah peneliti adalah Nikko Bali Benoa Beach dalam meningkatkan brand image diharapkan untuk selalu berupaya mempertahankan dan meningkatkan implementasi google ads, dengan membuat konten yang berkualitas dan berisikan informasi yang lengkap serta mudah dipahami, selain itu juga perlu menggunakan desain template yang menarik dan mudah diterima oleh konsumen. 
Institution Info

Politeknik Negeri Bali