DETAIL DOCUMENT
Implementasi Green Marketing Mix untuk Meningkatkan Hunian Kamar di Hotel Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Negeri Bali
Author
Indrayani, Putri Ayu Sri
Susyarini, Ni Putu Wiwiek Ary
Septevany, Elvira
Subject
Pemasaran 
Datestamp
2022-09-18 13:31:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan green marketing mix untuk dapat meningkatkan hunian kamar di Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif model Miles Huberman. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Informan yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 5 orang yaitu Director of Sales, Sales Manager, Revenue Manager, Marcom Coordinator, dan Reservation Supervisor. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah Hotel Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran masih belum 100% maksimal dalam pengimplementasian konsep green marketing mix. Adapun bentuk implemetasi green marketing mix pada penelitian ini melalui green product, green price, green promotion dan green place yang diterapkan oleh Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran, sudah cukup optimal dalam pengimplementasian green marketing mix untuk meningkatkan hunian kamar. 
Institution Info

Politeknik Negeri Bali