DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Persepsi Risiko, Kepercayaan Konsumen, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Tiktok Shop
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Negeri Bali
Author
Danarasmi, Ni Komang Tri Apsari
Karmana, I Wayan
Jaya, I Made Sura Ambara
Subject
Ilmu Ekonomi 
Datestamp
2023-09-15 06:41:54 
Abstract :
Marketplace adalah sebuah aplikasi online yang memfasilitasi transaksi jual ? beli dari sebuah toko atau perusahaan dagang. Salah satu online shop yang saat ini cukup pupoler di Indonesia adalah TikTok Shop. TikTok shop merupakan fitur social commerce yang mempermudah pengguna dan creator untuk mempromosikan maupun menjual produk mereka melalui TikTok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Risiko, Kepercayaan Konsumen, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada TikTok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Politeknik Negeri Bali yang berjumlah 6.634 yang selanjutnya dijadikan sampel sebanyak 100 orang dengan teknik Purposive Sampling dan diuji dengan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi risiko, Kepercayaan konsumen, dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online. 
Institution Info

Politeknik Negeri Bali