DETAIL DOCUMENT
Reward System dan Kepuasan Kerja Mitra di Gojek
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Wanny, Christine Devina
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-16 07:26:58 
Abstract :
Keberadaan transportasi online telah menyebabkan pergerakan transportasi online lainnya di Indonesia, salah satunya adalah Gojek. Fenomena ini mendorong penulis untuk setuju menerimanya dengan sistem penghargaan yang berlaku di Gojek. Variabel yang akan dianalisis adalah sistem penghargaan dan kepuasan kerja. Sampel penelitian adalah mitra atau pendorong di Gojek. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner dan dibagikan kepada mitra. Hasil pengumpulan data akan dianalisis dengan analisis deskriptif. Setelah menganalisis hasil penelitian ini, menunjukkan mitra atau driver puas dengan sistem penghargaan di Gojek. Semua persentase menunjukkan hasil tinggi untuk kepuasan kerja di Gojek. Sistem hadiah di Gojek juga sangat memotivasi mitra untuk bekerja lebih baik. 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro