DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan KOI Thé di Neo Soho Mall Jakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Nerissa, Nicola
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-16 07:30:54 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan KOI Thé di Neo Soho Mall Jakarta. Dalam penelitian ini data yang dikumpulkan menggunakan teknik komunikasi, yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Google Form sebanyak 100 orang responden yang pernah mengkonsumsi minuman KOI Thé di Neo Soho Mall Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu pengambilan sampel secara acak. Dalam penelitian ini diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan KOI Thé di Neo Soho Mall Jakarta 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro