DETAIL DOCUMENT
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kedai Kopi Independen "JSL COFFEE"
Total View This Week0
Institusion
Universitas Agung Podomoro
Author
Evania, Evania
Subject
Hotel Business 
Datestamp
2020-09-16 07:34:53 
Abstract :
Binis kedai kopi saat ini sangat berkembang dengan luas di era sekarang dan membuat persaingan kopi semakin meningkat dan ketat. Mempunyai konsep dan kedai kopi yang unik sangat diperlukan sehingga mampu bersaing dengan baik, menerapkan kualitas pelayanan juga tidak kalah pentingnya dengan produk yang dimiliki dari kedai kopi karena dengan memberikan kualitas pelayanan memiliki manfaat yang baik dan dapat membawa keuntungan bagi perusahaan sehingga layanan yang diberikan dapat menjadi andalan. Penelitian ini akan mengaji lima aspek kualitas jasa pelayanan dari kedai kopi JSL, yaitu : Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness, dan Assurance. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dari kedai kopi JSL dan mengetahui apa yang menjadi kelebihan dari kualitas pelayanan di kedai kopi JSL. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara terstruktur, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa aspek tangible dari kualitas pelayanan menjadi kelebihan dari kedai kopi JSL 
Institution Info

Universitas Agung Podomoro